Posted by : Step Sep 12, 2017


sudah cukup lama sekali saya tidak mengupdate blog ini, belakangan ini saya berencana ingin membangun kembali blog ini. karena dua tiga hal yang terjadi. sebenernya gara-gara kangen juga sih.. -.-

yaa.. momotkun akan kembali update, tapi.. tidak sama seperti yang sebelum-sebelumnya, mungkin sekarang dan kedepannya akan update shitposting, tapi jangan berkecil hati dulu.. saya usahakan di shitpost nanti nggak seperti shitpost lainnya, yang gk ada faedahnya sama sekali.. akan saya usahakan untuk mengupdate shitpost yang berfaedah kok :'v tapi gak cuma shitpost aja, saya akan mengupdate kategori post lainnya.

mungkin banyak dari kalian yang bertanya, kok post animenya hilang? kok gk ada fansub atau download anime lagi? yaaa.. sebenarnya momotkun sedang mengalami kesulitan belakangan ini, sebisa mungkin momotkun akan mengupdate movie yang dapat di streaming.. sesuai janji ditahun lalu 😂😂

jika ada yang bertanya "TUJUAN MOMOTKUN BIKIN BLOG KAYAK GINI BUAT APA SIH??!!" yaa.. yang pasti tujuan momotkun paling awal bukan untuk share shitpost, fansub anime, tips&trick, dan post post lainnya sehingga menjadi seperti gado-gado.. jika kalian salah satu blogger, pasti kalian tau kan fungsi blog? yaa.. blog itu memang berbeda jauh dengan berita, blog itu lebih seperti media social. namun bedanya, blog bisa membuat domain kalian sendiri.. tidak jauh berbeda dengan facebook, di facebook kalian bisa curhat, bisa share apa yg sedang terjadi, lalu di komentar oleh temanmu, atau orang yang tidak dikenal. nah, tidak beda jauh dengan blog.
dan sebenarnya di blogger ada fitur yang disediakan, namun beberapa blogger malah mengdisablenya, yaitu navbar. navbar ini berfungsi sebagai navigasi. nah, jadi jika kalian bosan melihat blog orang tersebut, kalian bisa tekan next di navbar tersebut, dan kalian akan langsung dialihkan ke blog yang lain.
yaa.. kembali ke topik, tujuan momotkun membuat blog ini sama seperti diatas.. dulu tahun 2010-2013 adalah jaman-jamannya para anak blogger berkreasi.. sama seperti Momotkun, tidak mau kalah berkreasi, namun seiring berjalannya waktu dan teknologi yang canggih. mulai lah blog ini ditinggalkan, dan semua beralih ke fitur mobile atau gadget.
yaa, walau berakhir seperti itu.. momotkun bisa mengambil dampak positif menjadi blogger ini, yaitu belajar sedikit tentang javascript, php, html secara otodidak.

sekian post untuk hari ini, maaf klo saya kebanyakan curhat yaa.. heheh,,

Leave a Reply

Momotkun Rules... XD

1. Jangan Berkomentar menggunakan bahasa yang kasar...

2. Silakan Ketik alamat blog kalian jika ingin di buka sama Momot

3. Terimakasih telah Kerjasamanya...

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

ads



Momotkun juga menyediakan jasa Ads klik disini

Daftar Komentar

- Copyright © 2017 Momotkun - Powered by Blogger -