Posted by : Step Sep 12, 2017


yaaa... lagi-lagi banyak generasi micin yang salah mengartikan apa itu arti loli, yaa.. tapi wajar saja sih, dia belum paham sepenuhnya apa itu sebenarnya arti dari kata loli.. tapi ada sesuatu yang membuat saya cukup kesal, yaitu dia bilang kalo "LOLI" yang di komen-komen tentang anaknya itu adalah sebutan bagi mereka para calon korban "PEDOFILIA" yang mempunyai kelainan seks menyukai anak kecil, dan darimana dia bisa beranggapan kalo "LOLI" itu adalah calon korban PEDOFILIAAAA!!!
saya gak paham lagi, dia dapet info itu darimana entah dari teman atau google. dan untuk komentar "LOLI!!" sebenarnya belakangan ini sedang ada candaan di kalangan wibu, seperti "CYDUCK" "CYDUK" "TERCYDUCK" dan lain-lain. cyduck ini adalah sebuah kode polisi yang artinya tertangkap dan candaan ini sering dikaitkan dengan loli. yang dimana ada sebuah anime yang menceritakan seorang lolicon yang di "CYDUCK" oleh polisi dengan sangkaan pedofilia. padahal dia tidak ada niatan untuk "memperkosa", dan ini menjadi candaan dikalangan wibu-wibu gk jelas ini 😒

berikut saya cantumkan videonya


jadi, kembali ke topik. setelah saya cari di google.. apasih arti loli, dan yang saya temukan pertama kali di google adalah wikipedia, nah tapi bukan "LOLI" yang di temukan.. melainkan "LOLICON" tetapi lolicon ini artinya berbeda dengan loli, jadi lolicon adalah seseorang yang menyukai loli, dan loli ini objeknya!

jadi, menurut wiki Lolicon (bahasa Jepang: ロリコン; gabungan kata dari Lolita complex). Dalam bahasa aslinya Lolicon memiliki makna seseorang yang mempunyai obsesi pada anak-anak di bawah umur, menjelang atau sebelum masa pubertas yang disebut Lolita. Obsesi seperti yang dinyatakan pada tulisan sebelumnya dapat bermakna obsesi yang tidak berhubungan dengan sexualitas.

lihat yang saya garis bawahi, jadi "LOLICON" berbeda dengan "PEDOFILIA" dan berbeda juga dengan "LOLI" atau bisa disebut "LOLITAAAAAA!!!!"

jadi, dapat ditarik kesimpulan bahwa:
LOLICON = obsesi pada anak-anak
PEDOFILIA = HASRAT INGIN BERHUBUNGAN SEX DENGAN ANAK KECIL
LOLI / lolita= anak-anak yang di bawah umur, menjelang atau sebelum masa pubertas

jadi, loli adalah sebutan sebagai calon korban pedofilia? itu sesuatu yang miss.. lolicon dan lolita tidak ada sangkut pautnya dengan pedofilia, itu adalah sesuatu yang berbeda. karena maknanya berbeda jauh.

yaa, jadi intinya jangan langsung tercengang-cengang dengan sesuatu yang kamu dapatkan.. lalu langsung SHARE!! SHAREEE!! SHAAARREEE!!! LOLIII!! ANAK GUA LOLLII!!! MAYDAY!! langsung dijaga ketat dengan CIA dan FBI. tapi ada baiknya jika kita telusuri lebih jauh lagi apa yang kita cari.. karena bisa saja apa yang kita persepsikan berbeda jauh dengan makna yang sebenarnya.

Leave a Reply

Momotkun Rules... XD

1. Jangan Berkomentar menggunakan bahasa yang kasar...

2. Silakan Ketik alamat blog kalian jika ingin di buka sama Momot

3. Terimakasih telah Kerjasamanya...

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

ads



Momotkun juga menyediakan jasa Ads klik disini

Daftar Komentar

- Copyright © 2017 Momotkun - Powered by Blogger -